Labels

Senin, 01 Agustus 2011

2 Tempat Wisata Terinda di Indonesia

WINews


MESKIPUN GW SENDIRI BELUM PERNAH BERKUNJUNG KESANA. TAPI INILAH TEMPAT - TEMPAT TERINDAH DI INDONESIA



 RAJA AMPAT 
 


Raja Ampat ini berlokasi di Papua barat, Timur Indonesia. Raja ampat merupakan salah satu dari empat gugusan yang berada di Vogelkoop atau kepala burung di pulau Papua. Pemandangan bawah lautnya menarik banyak penyelam dari dalam maupun luar untuk menikmati keindahannya :)

 TAMAN LAUT BUNAKEN 




 Bunaken adalah sebuah pulau seluas 8,08 km² di Teluk Manado, yang terletak di utara pulau Sulawesi, Indonesia. Pulau ini merupakan bagian dari kota Manado, ibu kota Sulawesi Utara, Indonesia. Di sekitar pulau Bunaken terdapat taman laut Bunaken yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bunaken. Taman laut ini memiliki Biodiversitas ( Keanekaragaman Hayati ) kelautan salah satu yang tertinggi di dunia.

 GUNUNG JAYAWIJAYA



Selain karena pemandangan di guung Jayawijaya ini yang menakjubkan, gw memilih tempat ini karena tempat ini merupakan satu-satunya tempat bersalju yang ada di INDONESIA, yang berada di daerah khatulistiwa. Dahulunya Gunung ini bernama CARSTENZ PYRAMIDE.

 BALI 




Bali memang jadi salah satu tempat favorit warga dunia untuk mengahbisakan waktu menikmati keindahan alam yang sudah diciptakan Tuhan. Bali juga salah satu icon dari progam Visit Indonesia :)

BELITUNG 


 Nah ini salah satu tempat yang indah di Sumatera. Sebetulnya di Indonesia ada banyakkk sekali tempat-tempat yang sangat indah. tapi menurut gw sekarang inilah beberapa yang indah diantara yang indah. untuk itu sebagai warga negara Indonesia yang baik. Kita semua harus selalu menjaga kelestariannya. :D


Info from the internet
Posted by Winda Rh

2 komentar:

 

SUMMARY Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates